Hanya Sepuluh Pemain, Arsenal Menang Tipis DI Kandang Wolverhampton

By ommed


nusakini.com - Arsenal merangsek ke urutan lima di tabel klasemen Liga Primer Inggris setelah mengamankan kemenangan tipis 1-0 di markas Wolverhampton Wanderers, Jumat (11/2) dini hari WIB tadi.

The Gunners arahan Mikel Arteta menggeser posisi Manchester United, yang di pertandingan sebelumnya hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika bertandang ke markas Burnley.

Adapun di pertandingan liga ke-22 bagi mereka, Arsenal membungkus poin penuhnya melalui bek Gabriel Magalhaes di babak pertama.

Ini menjadi kemenangan perdana bagi Arsenal pada 2022, setelah menjalani lima laga sebelumnya dengan catatan tiga kekalahan dan dua kali imbang.

Istimewanya, mereka melakukan itu dengan sepuluh orang mengingat Gabriel Martinelli diusir wasit pada menit ke-69 akibat dua pelanggaran beruntunnya yang membuahkan dua kartu kuning.

Sementara itu, sang pencetak gol Gabriel Magalhaes sekarang telah mengoleksi lima gol untuk Arsenal di Liga Primer, dan lesakannya semalam merupakan yang kedua ketika jumpa Wolves.


Kemenangan pertama pada Tahun Baru ini tentu disambut baik oleh Arsenal, yang berkeinginan untuk menembus zona Liga Champions.

Mereka bisa melakukan itu lantaran menyimpan dua laga lebih banyak ketimbang tim peringkat empat West Ham United, selagi jaraknya hanya satu poin.

Setelah ini, Arsenal akan melawan Brentford pada Sabtu (19/2) dan kembali jumpa Wolves seminggu berselang. (gi/om)